Cara Ternak Akun Instagram Hanya dengan Satu Alamat Email

Cara Ternak Akun Instagram Hanya dengan Satu Alamat Email

Hai Gaes! Ketemu lagi di artikel tutorial dari aku 🙂

Hari ini aku mau cerita-cerita bagaimana Cara Ternak Akun Instagram Hanya dengan Satu Alamat Email saja. Iyes, kita bisa create banyak banget akun di media sosial Instagram, cuman pakai satu alamat email saja lho, ternyata.

Padahal kan setiap akun IG itu membutuhkan email yang berbeda-beda. Kita nggak bisa tuh, mencantumkan alamat email yang sama ketika membuat akun baru di IG. Alamat email yang sudah pernah digunakan untuk membuat akun Instagram, tidak akan bisa dipakai lagi untuk membuat akun IG baru.

Nah, kamu penasaran gimana Cara Ternak Akun Instagram Hanya dengan Satu Alamat Email? Let’s cekidot.. 🙂

Buat Apa Punya Akun Instagram Banyak?

Mungkin masih banyak dari teman-teman yang berpikir, apa gunanya ternak akun di Instagram. Atau ada juga yang membatin, bisa menguasai ilmu untuk bikin akun banyak-banyak di IG buat apaan, sih? Hehehe..

Menurut saya, ilmu ini penting banget jika teman-teman menggunakan platform Instagram sebagai media promosi dari bisnis kamu. Yup, tak bisa kita pungkiri lagi, bahwa Indonesia menduduki peringkat keempat sebagai negara terbanyak pengguna media sosial yang satu ini. Di mana orang berkumpul, di sana kita musti berpromosi. Betul? 🙂

Perlu kita pahami, semua manusia manapun tidak suka ditawari produk terus-menerus secara jor-joran. Dan perlu diingat, Instagram adalah media sosial, bukan marketplace. Orang membuat akun di IG untuk berjejaring, bukan semata-mata ingin berbelanja.

Jika kita analogikan akun instagram yang kita pakai sekarang untuk membangun bisnis, adalah sebuah toko. Jejeran timeline IG feed kita adalah sebagai etalase toko, maka dari itu tampilannya haruslah menarik. Nah, akun-akun instagram yang kita ciptakan berikutnya adalah sebagai SPG yang tugasnya bagi-bagi brosur. Terbayang ya?

Cara menawarkan produk atau jasa di media sosial memiliki cara tersendiri. Biarkan para SPG ini yang ‘mencegat’ calon pembeli dengan membagikan tips dan trick yang mereka butuhkan, berbagi info, membahas tentang kegemaran calon pembeli, atau bercerita tentang kehebatan dari produk dan jasa kita lewat testimoni-testimoni pelanggan. Biarkan SPG-SPG ini yang mengenalkan brand kita, dan mengarahkan jalan ke toko kita.

Akun-akun pendamping ini bisa berupa akun publik, akun promosi, akun komunitas, akun informasi, dan sebagainya. Bisa teman-teman create sesuai dengan keahlian SPG yang kita butuhkan. Nah, semakin banyak SPG yang bekerja secara aktif, maka tingkat kemungkinan untuk mendatangkan calon pembeli akan semakin tinggi. Demikian kira-kira 🙂

Ternak Akun Instagram dengan 1 Email

Dalam 1 aplikasi Instagram pada smartphone, kita bisa mengaktivasi sebanyak 5 akun yang dapat login secara bersamaan sekaligus. Kita bisa memanfaatkan ini untuk mengoptimalkan Instagram marketing bisnis kita. Jika 1 akun aktif adalah toko utamanya, kita bisa membuat 4 akun lagi sebagai SPG-nya.

Sekarang kita masuk cara teknik bagaimana membuat akun Instagram hanya modal 1 email 🙂

MEMBUAT AKUN INSTAGRAM BERMODAL 1 AKUN EMAIL

GOOGLE MAIL GENERATOR – http://thebot.net/api/gmail/

Aku berkenalan sama aplikasi ini waktu aku belajar OPTIMASI Media Sosial Instagram, di kelas MAFIA INSTAGRAM. Di kelas itu, kita punya PR untuk membuat 50 akun IG sebagai pendukung dari akun IG utama yang kita optimalkan.

GOOGLE MAIL GENERATOR ini berfungsi untuk membuat varian alamat email. Varian alamat email inilah yang kita gunakan untuk membuat multi akun instagram. Syaratnya, email yang akan kita untuk men-generate menggunakan GMAIL.

Nah, hanya dengan bermodal 1 akun email GMAIL ini, kita bisa menggunakannya untuk membuat banyak akun. Dan alamat verifikasi dari pembuatan akun IG baru tersebut, tetap kembali ke alamat akun GMAIL ASLI.

contoh :
email asli = agenglutaskindepok@gmail.com
email generate =  a.genglutaskindepok@gmail.com, ag.englutaskindepok@gmail.com, age.nglutaskindepok@gmail.com, agen.glutaskindepok@gmail.com, dan begitu seterusnya.

Sebenarnya penggunaan tools generator ini tidak wajib. Aku ceritakan di sini hanya untuk referensi saja, guna memudahkan kita mendapatkan variasi alamat email apa saja yang bisa digunakan untuk membuat akun Instagram baru.

Catatan penting, untuk memperoleh variasi email yang lebih beragam, kita bisa merencanakannya dengan membuat penamaan email asli menggunakan kalimat atau kosa kata yang panjang. Karena, semakin panjang alamat email asli, maka akan semakin banyak pula varian email hasil generate yang bisa digunakan.

Cara Ternak Akun Instagram Hanya dengan Satu Alamat Email

Selain menggunakan email generator seperti di atas, aku share juga jurus andalan aku selama 6 tahun ini. Caranya lebih manual lagi, tetapi lebih mudah prakteknya dan masih ampuh sampai saat kini 🙂

Kelemahan pertama jika kita menggunakan email generator, kita akan kehabisan varian email yang bisa kita gunakan. Karena seiring waktu, kalimat panjang sebagai nama akun email asli akan mencapai akhir huruf.

Kelemahan kedua, kita harus sering bolak balik membuka contekan, tempat kita menyimpan beragam varian email yang sudah kita download dari tools generator. Dan kita harus hafalkan nama email generate mana yang sudah terpakai, dan yang belum.

Belum lagi kita tidak boleh salah mengeja ataupun salah peletakan huruf dan kata, dan harus menghafalkan kalimat panjang sebagai nama email kita. Nah, jika semua itu seperti merepotkan, teman-teman bisa mencontek cara manual saya yang amat sangat mudah ini 🙂

Kita bisa menggunakan 1 alamat email kita dengan kata-kata yang pendek dan mudah kita ingat. Sekali lagi catatannya, email asli harus menggunakan GMAIL. Kita bisa membuat variasi email dari sana, hanya dengan menambahkan simbol plus ( + ) setelah nama email, sebelum simbol at ( @ ).

contoh :
email asli = litelenjel@gmail.com
email generate = litelenjel+jualglutaskin@gmail.com, litelenjel+promoglutaskin@gmail.com, litelenjel+hargaglutaskin@gmail.com, litelenjel+glutaskinmurah@gmail.com, dan begitu seterusnya.

Kata setelah simbol plus ( + ) ini bebas. Silakan diisi dengan menggunakan kata-kata yang mudah, atau bisa juga diisi dengan nama username dari akun Instagram baru, yang akan kita buat. Yang perlu diingat adalah, jangan sampai ada nama yang berulang, ya 🙂

Cara Ternak Akun Instagram Hanya dengan Satu Alamat Email

Demikian jurus-jurus Cara Ternak Akun Instagram Hanya dengan Satu Alamat Email ala aku. Pilihan ada di tangan teman-teman, ya.. Silakan gunakan cara yang paling mudah dan cocok buat teman-teman 🙂

Oh iya, jangan pernah lupa untuk memverifikasikan email dan nomor HP ya, jika teman-teman membuat akun Instagram yang baru. Semoga berguna.. sampai ketemu lagi di tutorial lainnya, ya. Salam.

(Visited 1,218 times, 1 visits today)
Share This