g+

Omzet Plus Plus Dengan Google Plus

Di era digital ini, Media Sosial sudah bukanlah hal yang asing lagi. Kegunaan Media Sosial kerap mewarnai kegiatan sehari-hari kita. Untuk eksistensi diri, branding, dan juga sebagai perangkat promosi bisnis kita. Kurang afdol rasanya jika sehari tidak posting status di Facebook, upload foto produk di Instagram, mengikuti issue teranyar via Twitter, atau sharing info produk via Google Plus.

Ya, Google Plus. Media Sosial buatan Google, sang mesin pencari cerdas andalan kita. Dari berbagai info yang saya baca, Google memang sengaja menciptakan platform Media Sosial, untuk lebih mengetahui karakter penggunanya. Google ingin tau, bagaimana user dalam berinteraksi di kehidupan nyata. Karena menurut Google, tingkah laku manusia dapat dipelajari ketika mereka dalam lingkup bernama Media Sosial.

Untuk itulah tercipta Google Plus. Sebagai “bonus” nya, Google mengindex setiap postingan pada status dan segala aktivitas di Google Plus. Dan itu artinya status dan postingan-postingan di Google Plus tersebut berkemungkinan dapat hadir dalam lembar hasil pencarian Google.

Kelas Sharing Google Plus

Penggunaan Media Sosial Google Plus di Indonesia mungkin belum popular. Karena masih sedikit dari kita yang benar-benar memanfaatkannya secara optimal. Padahal, menurut riset kami, Google Plus bisa digunakan untuk meningkatkan omzet bisnis Anda. Makanya kami menyebut ramuan ini dengan Omzet Plus Plus dengan Google Plus.

Kami, Team Lingkar Sebelas, telah merangkum teori kami pada ebook yang berjudul sama. Tetapi mungkin transfer informasinya dapat lebih “terasa” jika dibuat kelas sharing. Karena menurut beberapa orang, belajar bersama dengan duduk dalam kelas akan terasa berbeda feel-nya 🙂

Yuk, kita belajar bersama-sama, mengupas dan mengoptimasi Media Sosial Google Plus. Agar dapat menjadi perangkat perang pelengkap untuk mendongkrak branding dan omzet bisnis kita 🙂

Omzet Plus Plus Dengan Google Plus di Depok
Kelas Sharing “Omzet Plus Plus dengan Google Plus” akan diadakan pada:

Hari : Minggu
Tanggal : 29 Maret 2015
Bertempat di : @de_coma co-working space, Jl. Margonda no.3030A, Depok

HTM :
Early Bird (berlaku hingga tanggal 26 Maret 2015) sebesar Rp 60.000,00
Harga Normal seharga Rp 75.000,00

Untuk Informasi dan Pendaftaran dapat menghubungi mbak Melani di 083894583630 via SMS atau WA.

Segera daftar ya, karena limited seat. Kelas hanya terbatas untuk 25 peserta saja. Be There!
Sampai jumpa di kelas, ya 🙂

(Visited 73 times, 1 visits today)
Share This